Privacy Policy

Blog ini adalah blog personal yang ditulis dan diedit oleh saya sendiri. 

Blog ini menerima kompensasi dari pemasangan artikel sponsorship, review, kompetisi dan kompensasi lainnya.

Saya akan mengutamakan tulisan yang objektif dan berimbang serta setiap opini saya adalah murni milik saya. Konten di blog ini pun tidak selalu berisi konten berbayar.

Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut.

Blog ini hanya memberikan opini dan review.

Blog ini tidak memuat konten yang memicu perdebatan.

Informasi Anak

Salah satu prioritas kami adalah membantu perlindungan untuk anak-anak saat menggunakan internet. Kami mendorong orang tua dan wali untuk mengamati, berpartisipasi, memantau, dan membimbing aktivitas online mereka.

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui Kebijakan Privasi kami dan menyetujui syarat dan ketentuannya.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lain tentang kebijakan privasi pada https://www.brguna.xyz, silahkan menghubungi saya via e-mail di hand.yani[at]gmail.com.

Posting Komentar

0 Komentar