Begini Caranya Wisata Gratis ke Labuan Bajo Bersama INSTO dan My Trip My Adventure

Tulis Cerita dan Upload

Siapa di antara teman-teman yang tidak suka liburan? Pasti pada suka lah liburan.
Hanya saja waktunya sering tidak pas dengan berbagai kesibukan kita masing-masing. Ada jadwal sekolah, kuliah, atau karyawan yang harus minta ijin jauh hari untuk cuti.

Liburan itu harus direncanakan atau tidak? Minimal teman-teman harus merencanakan destinasinya.
Setelah itu cek anggaran dan keuangan. Cukup atau tidak untuk membeli tiket moda transportasi, akomodasi, konsumsi dan jalan-jalan di area wisata tersebut.
Semakin cepat moda transportasi yang dipilih, maka relatif lebih cepat sampai. Ini akan menghemat waktu, walaupun tiket pesawat mungkin lebih mahal daripada tiket kereta-api.


Nah, teman-teman mau tidak liburan ke Labuan Bajo?
Di manakah tempatnya?
Jangan salah, banyak tempat wisata indah lho di Indonesia.

Pada suatu sore yang cerah tanggal 28 Juli 2017 yang baru lalu, INSTO diprakarsai oleh PT Combiphar mengadakan jumpa travel blogger di Atmosphere Resort Cafe di jalan Lengkong, Bandung. Acara seru-seruan ini dipandu oleh dua orang host kocak dan heboh dengan aneka lomba dan informasi serunya wisata oleh 3 orang narasumber.









Begitu datang, setelah registrasi, para undangan boleh berfoto ria dan berbagi gaya melalui apps Boomerang. Jangan sok cool, santai aja, boleh heboh karena nanti foto dan boomerangnya dilombakan lho. Ada booth untuk berfoto ria tersebut, mau foto sendirian atau ramai-ramai, sah-sah saja.

Ibu Diah, seorang karyawan dan penggemar travelling menerangkan tentang betapa beliau suka iri dengan traveller blogger, yang bisa jalan-jalan berkat menulis. Ibu Diah seringnya jalan-jalan karena tugas kantor. Walaupun demikian, tidak mengurangi keistimewaan dari jalan-jalan tersebut. Itu sebabnya ada istilah Weekend Escape.

Apa itu Weekend Escape?
Coba cek kalender di rumah, perhatikan mana hari-hari dengan tanggal merah. Misalnya pada suatu hari Kamis di bulan tertentu merupakan hari libur. Nah, kalian yang bekerja sebagai karyawan, bisa tuh mengajukan cuti di hari Jumat. Sabtu Minggu libur kan. Jadi kalian hanya cuti 1 hari.
Liburan tuh membuat kita lebih bersemangat, kok, di hari-hari berikutnya.
Liburan kan refreshing!
Weekend Escape means kabur di akhir minggu, gitu.

Tapi selain itu coba kalian klik ke Weekend Escape ini. Nah, ceritakan pengalaman liburan kalian sebanyak-banyaknya di sini. Dari sinilah kesempatan menjadi pemenang pada Writing Competition  dan mendapatkan kesempatan liburan ke Labuan Bajo, di bulan November 2017 nanti. Kompetisinya sejak 15 Juni hingga 31 Oktober 2017, dan hanya dipilih 20 penulis terbaik, lho.

Di sore hari itu, selain pemilihan foto dan boomerang terhits, ada juga quiz yang diadakan oleh ibu Diah, setelah beliau memaparkan tentang INSTO. Bahwa ada 2 macam obat tetes mata, yaitu INSTO Regular untuk mata merah, dan INSTO Dry Eyes untuk mata lelah dan kering.

Lomba yang tak kalah seru adalah para peserta diminta mencoba menuliskan pengalaman liburan di My Trip My Adventure. Semacam trial lah, mencoba menuliskan pengalaman liburan saat itu juga.
Dipilih 5 pemenang, yang paling cepat upload cerita. Alhamdulillah, ternyata saya terpilih sebagai pemenang pertama. Mau tahu cerita apa yang saya upload?

Coba daftar dan cek cerita saya di sini.

Posting Komentar

0 Komentar